penginapan murah tour pantai tanjung lesung

penginapan tour wisata Pantai tanjung lesung murah

penginapan murah paket tour tanjung lesung

penginapan murah paket tour pantai tanjung lesung

Penginapan murah di tanjung lesung banten

penginapan murah tour pantai tanjung lesung

penginapan tour wisata pantai tanjung lesung murah

Minggu, 17 Juni 2018

PAKET WISATA REAL TOUR ADVENTURE PANTAI TANJUNG LESUNG

info paket wisata real life tour adveture pantai tanjung lesung banten murah

Dalam  melakukan perjalanan aktifitas adventure memang dibutuhkan spot dan venue lokasi yang cocokdan tentunya berkesan alami akan tetapi indah..Aktifitas tour wisata adventure Seakan tidak cukup dengan sekedar dengan jalan-jalan ,istirahat dan tidur di kasur empuk serta foto-foto yang indah, Paket tour wisata adventure merupakan perpaduan aktifitas tour dan kegiatan outdoor yang bahkan lebih cukup extreme lagi.tergantung dari kebutuhan permintaan tamu serta aktifas tour adventure itu sendiri.

PAKET TOUR WISATA ADVENTURE PANTAI TANJUNG LESUNG
Dengan melihat venue tanjung lesung yang berada di daerah pesisir barat Banten dengan kontur alam laut nya yang sangat amat mendukung, kami mencoba memberikan sebuah program aktifitas meliputi glamping dan tracking wisata pulau dan snorkeling, bisa di kombinasikan dengan simulasi -simulasi games outbound kategori low impact.
Anda dan rombongan tour wisata tanjung lesung akan menginap di venue penginapan yang berada di pinggir pantai dengan sarana lapangan rumput luas untuk bisa dijadikan venue kegiatan outdoor seperti outbound, boudfire,bbq ,dll.
paket tour wisata pantai tanjung lesung
paket tour wisata pantai tanjung lesung

paket tour wisata pantai tanjung lesung
paket tour wisata pantai tanjung lesung

paket tour wisata pantai tanjung lesung
paket tour wisata pantai tanjung lesung
PAKET TRACKING & SNORKELING PULAU LIWUNGAN TANJUNG LESUNG
sedangkan untuk aktifitas lainya, anda dan rombongan tour wisata pantai tanjung lesung akan di ajak menyebrang ke pulau liwungan. dengan menggunakan perahu motor kayu khas nelayan di tanjung lesung. Rombongan tour wisata akan berangkat ke pulau liwungan dari penginapan langsung naik ke atas kapal, karena posisi penginapan persis di depan pantai posisi nya.
Pulau liwungan adalah pulau yang tidak jauh letaknya dari bibir pantai tanjung lesung.
Dan pulau liwungan adalah sebuah pulau indah dengan tidak ada penduduk yang menghuni pulau tersebut.
Anda dan rombongan tour wisata akan di ajak berkeling/tracking mengelilingi pulau liwungan, dan juga snorkeling di perairan sekitar pulau liwungan.
paket tour wisata pantai tanjung lesung
paket tour wisata pantai tanjung lesung

paket tour wisata pantai tanjung lesung
paket tour wisata pantai tanjung lesung

INFORMASI PAKET TOUR WISATA ADVENTURE TANJUNG LESUNG 2018
kami dari sinergiratorindonesia tour wisata adventure akan memberikan penawaran kepada anda lengkap dengan akomodasi penginapan di tanjung lesung, logistik anda dan rombongan tour wisata, trasnportasi bus drop jemput ke tanjung lesung, sampai dengan aktifitas anda dan rombongan tour wisata di tanjung lesung, seperti kapal motor, peralatan snorkeling dan aktifitas outbound low inpact. 
paket tour wisata adventure tanjung lesung ini hanya berlaku bagi rombongan group , bukan tamu FIT. Karena program ini bersifat grouping dan private, jadi hanya berlaku bagi rombongan tour wisata group baik sedang maupun besar seperti corporate , gathering, anak sekolah, lembaga ,dll.
Kami sudah cukup banyak sekali menghantarkan rombongan tour wisata dari corporate maupun rombongan group instasi ,anak sekolah ke tanjung lesung dengan konsep program adventure ini.
Anda bisa check pada video interaktif kami mengenai aktiftas adventure kami di tanjung lesung bersama client-client kami.

Mengenai informasi paket tour wisata pantai tanjung lesung lebih jelas dan lengkap nya silahkan anda bisa menghubungi no yang tertera dibawah berikut ini:

ROY ===>> 0858-8036-2022 ||paket tour wisata pantai tanjung lesung


Salam Hormat & Terima Kasih,

SINERGIRATORINDONESIA.COM
Tour Wisata Adventure Indonesia



meta tag :paket tour wisata pantai tanjung lesung 2018, penginapan pantai tanjung lesung, wisata pantai tanjung lesung 2018, paket tour tanjung lesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.