penginapan murah tour pantai tanjung lesung

penginapan tour wisata Pantai tanjung lesung murah

penginapan murah paket tour tanjung lesung

penginapan murah paket tour pantai tanjung lesung

Penginapan murah di tanjung lesung banten

penginapan murah tour pantai tanjung lesung

penginapan tour wisata pantai tanjung lesung murah

Senin, 23 April 2018

PAKET WISATA PANTAI TANJUNG LESUNG LENGKAP 2018

Paket wisata lengkap pantai tanjung lesung 2018

Paket Wisata Pantai tanjung lesung 2018. Pantai tanjung lesung terletak di Provinsi Banten tepatnya di daerah pandegelang . Di tahun  tahun 2010 an wisata Pantai tanjung lesung  menjadi salah satu perbincangan dikalangan  para traveller.
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
Karena menurut informasi dan  sumber yang di dapat bahwasanya Pantai-pantai di sekitar tanjung lesung memiliki keindahan dan masih asri, artinya pantai-pantai di tanjung lesung ini masih asli dengan pemandangan pantai yang belum banyak pencemaran.
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
Bagi anda dan rombongan group tour wisata yang penasaran dengan  pantai-pantai di sekitar tanjung lesung yang menjadi perbincangan hebat  saat sekarang -sekarang ini, kami berikan penawaran Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung 2018.
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
paket wisata pantai tanjung lesung 2018
Salah satu tujuan rombongan group tour /wisatawan datang dan berkunjung ke  tanjung lesung selain pantai-pantai nya yang asri ,sebut saja pantai cikujang tanjung lesung, pantai batu hideung tanjung lesung, beach club tanjung lesung, selain pantai ada juga  pulau liwungan, pulau yang saat ini sedang naik daun, yaitu sebuah pulau yang masuk ke dalam perairan tanjung lesung, dan hanya berjarak 1/2 jam perjalanan menggunakan perahu motor.  dimana para wisatawan /pengunjung bisa bermain keliling pulau liwungan ini, snorkeling, bermain banana boat, camping, atau outbound di pulau liwungan tanjung lesung ini.
Mengenai informasi lebih jelas tentang pulau liwungan tanjung lesung, silahkan anda bisa baca pada link yang tersedia dibawah berikut ini:
paket pantai tanjung lesung 2018
paket pantai tanjung lesung 2018
Menjelang sore hari tiba para wisatwan di tanjung lesung bisa melihat sunset kren, sangat asik sekalai melihat sunset di tanjungl lesung, karena posisi tanjung lesung yang ada di sebelah barat pulau jawa ini .Paket Wisata tanjung Lesung  menyuguhkan begitu banyak aktifitas dan keindahan alam bahari yang sepenuhnya masih terjaga ke aslianya.

Menjelang malam wisatawan di suguhkan dengan aneka barbeque hasil tangkapan ikan dari para nelayan di tanjung lesung, menikmati suasana malam di  pantai dan panorama alam laut sambil barbeque, tidak alah bagi para wisatawan menjadikan tanjung lesung sebagai tempat wisata yang sangat recomended saat sekarang- sekarang ini.
 

Paket wisata tanjung lesung yang kami tawarkan meliputi antara lain adalah :
- penginapan di tanjung lesung
-bus transportasi ke tanjung lesung
-aktifitas di tanjung lesung
-snorkeling dan berlayar ke pulau liwungan tanjung lesung 
-outbound di tanjung lesung

Sedangkan mengenai informasi harga  Paket Wisata tanjung lesung 2018, penginapan di tanjung lesung,paket transportasi bus wisata tanjung lesung,silahkan langsung bisa  hubungi kami, kami akan memberikan semua informasi seputar tanjung lesung dan yang menjadi kebutuhan anda.

ROY 0858-8036-2022 ||paket wisata pantai tanjung lesung


Salam Hormat & Terima Kasih
SINERGIRATORINDONESIA


paket wisata pantai tanjung lesung, paket tour tanjung lesung, pantai tanjung lesung,tour wisata tanjung lesung 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.